Jakarta Fashion Week (JFW) 2014, TigerAir Mandala Tebar Tiket Gratis


Jakarta Fashion Week (JFW) 2014, sebuah perhelatan mode terbesar di Asia Tenggara resmi digelar di Jakarta. Selama acara tersebut, maskapai Tigerair Mandala menggelar promo undian tiket pesawat gratis setiap harinya.

Jakarta Fashion Week (JFW) 2014 digelar 19-25 Oktober 2013. Dalam rilis Tigerair Mandala, Senin (21/10/2013), mereka menawarkan kesempatan kepada para pengunjung JFW untuk mendapatkan tiket pesawat gratis.

Caranya, pengunjung yang membeli barang atau jasa dari salah satu partner JFW, menunjukan bukti transaksi ke stan JFW di Senayan City untuk mendapatkan kartu undian.

Pengunjung cukup mengisi kartu undian dengan informasi lengkap dan memasukannya ke dalam kotak undian. Pemenang akan diundi pada pukul 20.00 WIB setiap harinya.

Satu orang beruntung akan mendapatkan tiket pulang pergi Jakarta - Singapura. "Tigerair Mandala percaya bahwa berwisata (travelling) tidak hanya sekadar pergi dari satu tempat ke tempat lain, tapi mengenai mewujudkan mimpi dan membuat pengalaman tak terlupakan, seperti halnya dengan JFW," kata Tigerair Mandala dalam rilisnya.

JFW sebagai pekan mode terbesar di Asia Tenggara merupakan gerbang bagi perancang Indonesia untuk memasuki pasar mode global dan sarana mewujudkan mimpi mereka.

Selain membagikan tiket pesawat gratis selama perhelatan JFW, Tigerair Mandala juga menerbangkan para perancang busana, media dan buyers dari beberapa negara di Asia untuk datang ke Jakarta dan menikmati JFW.@

Sumber : www.detik.com/travel/read/2013/10/21/101354/2390707/1382/tigerair-mandala-bagi-tiket-gratis-selama-jakarta-fashion-week

Subscribe to receive free email updates: